20/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Turut Berduka, Bupati dan Kapolres Kaur Kunjungi Rumah Korban Pembunuhan.

1 min read

KHABAR PUBLIK.COM, || KAUR ~ Bupati Kaur dan Kapolres Kaur , menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga korban meninggal di duga akibat Pembunuhan yang terjadi di Jambi, Mayat korban ditemukan di Sungai Lanting sekitar jalan Danau Pauh – Rantau Kermas, di dalam karung. Penemuan mayat itu pada Sabtu (12/2/2022) sekitar pukul 17.00 Wib.

Orang nomor satu di Pemkab Kaur serta orang nomor satu di Polres Kaur tersebut secara khusus datang melayat ke rumah korban dan melihat secara dekat di kediaman Korban, “rasa Ikut berbelasungkawa semoga almarhum husnul khatimah.dan Keluarga yang ditinggalkan bisa bersabar, sebab ini ujian dari Allah SWT,” ujar Lismidianto saat melayat ke rumah duka, Minggu (13/02/2022).
Hadir dalam sambang duka ini, Camat Kelam Tengah, Aruan Syamsu, S. Sos, Kades se-Kecamatan Kelam Tengah, personil Polsek Tanjung Kemuning yang melakukan pengamanan serta penggalangan terhadap tokoh masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Lismidianto juga menyerahkan bantuan alakadarnya dan berpesan agar keluarga dan masyarakat dapat menjaga emosi, serta berpesan jangan mudah tersulut emosi, anggaplah ini adalah musibah, kita serahkan saja kepada yang berwajib untuk menanganinya ujar bupati Kaur, lismidianto.(Rozi).

Tinggalkan Balasan