16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Tambal Sulam Jalan lintas Nasional PPK 2.3 di Duga Abaikan Kualitas Demi Raup Keuntungan Lebih.

1 min read

KAUR, || KHABAR PUBLIK.COM — Perbaikan tambal sulam ruas jalan lintas barat (jalinbar) terkhusus di jalan lintas Kaur dikeluhkan pengendara Mobil maupun sepeda motor. Pasalnya, ruas jalan yang diperbaiki tidak sesuai harapan, mengingat kebanyakan lobang yang akan di tambal adalah lobang yang sudah di tambal beberapa waktu yang lalu, karena di duga asal jadi, belum genap setahun sudah rusak lagi..

Khairul salah seorang warga Kaur, sekaligus pengguna jalan menyayangkan pekerjaan tambal sulam Jalan lintas Nasional PPK 2.3 yang ada di kabupaten Kaur ini seolah hanya di jadikan untuk meraup keuntungan saja, tampa memperhatikan kualitasnya, kairul juga menyampaikan rasa kecewanya tentang pekerjaan ini, bayangkan, kebanyakan pekerjaan yang akan di lakukan terlihat asal asalan.

“Tidak hanya dalam hal pekerjaannya saja yang diduga asal jadi, kegiatan pemeliharaan jalan lintas antar provinsi itu juga berpeluang mark up karena tidak memajangkan papan nama kegiatan,” ujar Khairul.

Hingga berita ini di terbitkan, pihak terkait pelaksana swakelola dan rutin belum dapat di hubungi untuk di mintai penjelasannya, mengingat awak Media belum mengetahui siapa dan dari mana pelaksana atau kontraktornya.( Rozi).

Tinggalkan Balasan