16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Sepanjang Jalan Dua Jalur Kasuk Baru Akan di Tanam Pohon Pucuk Merah.

2 min read

KHABAR PUBLIK.COM, ||  KAUR ~ Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten Kaur akan melaksanakan pengecatan median jalan di sepanjang Jalan Dua Jalur Kasuk baru menuju pusat perkantoran padang kempas, selain pengecatan, juga akan di adakan penanaman bunga Pohon Bunga Pucuk Merah di sepanjang jalan.

Pembuatan taman ini bertujuan untuk memperindah lingkungan dipinggir jalan dan mempunyai daya tarik, agar setiap orang yang melintas akan menikmati keindahannya, ujar Kabid Tata lingkungan Mukran Saridi saat di bincangi di ruang kerjanya Kamis 10/02/22.

Lanjut Mukran, Hal itu dilakukan guna mempercantik Tata kota, agar terlihat asri, sekaligus memastikan salah satu jalur yang menghubungkan dari Kasuk baru menuju pusat perkantoran

Plt Kepala Dinas (Kadis) DLH Henri faizal juga menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu kegiatan dalam Tata kota serta tugas pemeliharaan rutin yang dilakukan DLH kabupaten Kaur dalam menjaga kawasan taman, termasuk taman median jalan untuk tetap dalam kondisi baik.

“Pemeliharaan ini bertujuan untuk mempercantik wilayah, Karena wajah perkantoran kabupaten Kaur yang pertama dilihat orang (tamu) saat memasuki wilayah perkantoran adalah keindahan dan kerapian, sebab apabila sepanjang jalan ini terlihat indah, maka akan membuat sebuah kenyamanan tersendiri pungkas Henri faizal. (Rozi Merpas).

Tinggalkan Balasan