14/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Semarakkan Haornas ke 34 Pemda Kaur adakan Lomba Tarik Tambang, Polres Kaur Unggul.

1 min read

KAUR, || — Pemerintah kabupaten Kaur adakan Lomba Tarik Tambang Untuk menyemarakkan peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-34, pemerintah Kabupaten Kaur melakukan pertandingan tarik tambang yang diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Bintuhan Kaur Usai melakukan senam bersama. (9/9/2022)

Pada kesempatan tersebut Bupati Kaur H Lismidianto SH. MH mengatakan bahwa olahraga telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan sehari -hari baik dalam melakukan aktivitas fisik maupun hanya menonton pertandingan olahraga

Menindaklanjuti instruksi presiden tentang Gerakan masyarakat Hidup Sehat (Germas)‎, Kementerian Pemuda dan Olahraga secara resmi meluncurkan Program  “Ayo Olahraga”, dalam program ini diharapkan seluruh lapisan masyarakat bahu membahu untuk melakukan hidup aktif dengan berolahraga.

” Dalam lomba Tarik Tambang yang di adakan oleh Pemda Kaur, dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga yang di ikuti oleh seluruh OPD di menangkan oleh Polres Kaur, di susul dinas Perhubungan dan yang ke tiga di menangkan oleh BPBD.(ROZI).

Tinggalkan Balasan