16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

“Sedang Mandi Laut Dua Remaja Di Kaur Ini Terbawa Arus Satu Orang Meninggal”

2 min read

KHABAR PUBLIK.COM, KAUR-Innalillahiwainnailaihiraji’un, Sedang asyik menikmati hangatnya Air Laut di sore hari, secara tiba tiba kedua remaja Desa Pasar baru kecamatan Nasal hanyut di bawa arus ke tengah, lantaran tidak bisa berenang, dan arus kencang, Naas bagi kedua remaja yang masih berstatus sebagai pelajar tersebut ini hanyut ke tengah.

Kedua korban yakni, Siti Aminaha (21) ditemukan selamat dan satu orang lagi, Tiara (16) pelajar ditemukan tewas tergulung ombak dikawasan pantai Laguna.

Peristiwa ini dibenarkan Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Nasal, Iptu Danang Purwanto disampaikan anggota piket Polsek, Bripka Debi dikonfirmasi awak media.

Ada dua warga Desa Pasar Baru hanyut tergulung ombak saat mandi di pantai tidak jauh dari belakang rumahnya. Satu diantaranya, ditemukan tewas. Sedangkan, satu lagi selamat dan saat ini dirawat intensif di Puskesmas Nasal,” ujar Bripka Debi.

Peristiwa ini tentu saja membuat geger warga desa setempat. Warga yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan ini langsung melakukan pencarian/ evakuasi korban. Beruntung, satu diantaranya berhasil diselamatkan dari maut, dan satunya lagi tidak bisa di tolong.

Kejadian ini meninggalkan kesedihan dan kepiluan keluarga yang mendapati peristiwa yang tak pernah disangka. Keluarga berupaya tegar dan ikhlas menghadapi musibah yang dialam.(****)

Tinggalkan Balasan