13/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Safari Ramadhan, Bupati Kaur Serahkan Batuan Kepada Masjid Al-Muttaqin Desa Tanjung Padan.

2 min read

KAUR, || KHABAR PUBLIK.COM — Untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintahan kabupaten dan masyarakat bapak Bupati Kaur H. Lismidianto, SH,.MH diwakili Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur Kastilon Sirad, So.Sos bersama rombongan melaksanakan safari ramadan di Masjid Al- MUTTAQIN desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur tengah Kabupaten Kaur. Senin (3/4/2023).

Asisten II dalam sambutannya mengatakan kegiatan safari Ramadan selain untuk bersilaturahmi dan mempererat ukhuwah Islamiyah, juga sebagai wadah untuk menyampaikan informasi terkait penyelenggaraan pembangunan bagi masyarakat di segala bidang.

Lebih lanjut, Asisten mengatakan Safari Ramadhan juga sebagai momen yang dapat dijadikan sebagai wadah untuk menyerap aspirasi dan permasalahan yang sedang berkembang di tengah masyarakat, agar dapat dicarikan solusi secara bersama-sama.

“salah satu yang akan menjadi atensi kami dari pemerintah daerah adalah sinyal telekomunikasi yang susah, kebetulan pemerintah daerah telah melakukan kerjasama dengan PT ICON + untuk menangani area blank spot seperti di tempat kita ini” Ujar Asisten II

Asisten juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung program pembangunan pemerintah daerah, sama-sama bergandengan tangan, selalu menjaga situasi dan kondisi wilayahnya masing-masing agar tetap kondusif, meningkatkan semangat gotong royong, serta memelihara kerukunan

“Bulan Suci Ramadhan ini juga merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas iman, memperkuat ketaqwaan, memperbanyak amalan serta mempererat hubungan dengan sesama umat muslim dan umat agama lainnya” pesan Asisten

Asisten II pada kesempatan tersebut menyerahkan bantuan kepada Masjid Al-Muttaqin berupa uang tunai Rp5.000.000 dan speaker aktif, juga bantuan dari BAZNAS untuk 20 orang Mustahik secara simbolis.

Ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten kaur dan BAZNAS di sampaikan oleh kepala Desa Tanjung Pandan bapak BAHARUDIN atas bantuan yang telah di berikan kepada Masjid dan masyarakat desa saya, dan kami pemerintah desa dan masyarakat desa siap mendukung apapun program bapak bupati kabupaten kaur.
( Roni Afrizal)

Tinggalkan Balasan