16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Rapat Pleno Pemilu 14 Pebruari 2024 Tingkat Kabupaten Kaur di Mulai.

2 min read

KAUR, ||KHABAR PUBLIK.COM — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tingkat Kabupaten Kaur bertempat di gedung serba guna (GSG), di mulai Selasa (27/02/2024).

Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 ini dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten KAUR Mukhlis Aryanto M.AP bersama Komisioner KPU lainya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kaur H. LISMIDIANTO SH.MH yang diwakili oleh STAF AHLI Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan, Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur Hopa Lara S.pd dan jajaran Forkopimda, Ketua Bawaslu, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) serta Panitia Pengawasan Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Kaur dan pimpinan partai politik (Parpol) peserta Pemilu 2024.

Ketua KPU Kabupaten Kaur Mukhlis Aryanto M.AP mengaku sangat berbahagia atas partisipasi dan support yang luar biasa dari semua pihak, terutama dari peserta Pemilu tahun 2024. “Sejauh ini semuanya sangat support bagaimana penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 tahapan demi tahapan mulai dari sosialisasi, kampanye dan pencoblosan di Kabupaten Kaur aman, tertib, lancar dan terkendali. Memang ada dinamika sedikit, tetapi itu bagian dari perjalanan bangsa kita,” ujarnya

Ketua KPU Kab Kaur juga mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada jajaran dan keamanan baik itu TNI maupun POLRI yang selalu mendampingi KPU mengikuti alur tahapan Pemilu 2024. Tanpa pengamanan yang baik, maka jalannya Pemilu tidak akan aman dan kondusif.

Untuk itu harapan saya kepada seluruh calon DPR terkhusus kabupaten kaur mari awasi, cermati jalannya rapat pleno penetapan hasil pemilu ini dan mohon agar sama sama menjaga keamanan dan stabilitas serta ketertiban acara ini.

Sambutan Bupati kaur melalui Staf Ahli Hopa Lara menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada kapolres dan Dandim BS-K yang telah menjaga keamanan sehingga kabupaten kaur kondusif dan berjalan lancar di dalam menjalankan pemilu tahun 2024 yang sudah kita laksanakan.

“Harapan kami ke pada rekan rekan yang mencalonkan diri di pemilihan legislatif tahun 2024 ini menerima dan menghormati keputusan KPU kabupaten kaur yang sudah menjalankan tugas sesuai peraturan peraturan yang berlaku. Mari kita sama sama ciptakan kaur yang aman kondusif,” Ungkap Hopa

(RONI AFRIZAL).

Tinggalkan Balasan