14/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Progres Pembangunan Rehab Gedung SD & SMP di Kaur, Sudah Capai 70 % 

1 min read

KHABAR PUBLIK.COM || KAUR ~ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur melalui Dinas Pendidikan pada tahun 2021 ini mendapatkan Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp. 40 miliar untuk pembangunan dan rehab gedung, baik SD maupun SMP di Kabupaten Kaur.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur Endy Yurizal melalui Kepala bidang dikdas, Lisarmawan mengatakan, dana Rp. 40 miliar tersebut untuk pembangunan gedung sebanyak 46 paket, rincianya untuk SD sebanyak 36 paket dan SMP 10 paket.

“Saat ini pembangunan gedung baik SD maupun SMP sedang tahap pekerjaan, namun di samping itu ada juga yang sudah selesai, salah satu contoh pekerjaannya yang saat ini sudah selesai, di SMP 8 Kaur, dan masih ada juga yang lainnya, dan secara keseluruhan, saat ini sudah mencapai 70% seperti saat ini, kita sedang meninjau langsung ke lokasi pembangun di SD 55 Maje ujar Lisarmawan saat di hubungi via telpon.

Lebih lanjut Lisarmawan mengatakan, insyaallah tidak lama lagi akan segera mendapatkan pencairan tahap berikutnya serta di harapkan kepada pihak kontraktor dapat menyelesaikannya tepat waktu tutup Lisarmawan.

Pewarta: (Pachroul Rozi)

 

Tinggalkan Balasan