13/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Progres Pembangunan Gedung Pengadilan Agama Sistem Multiyears, Sudah Mencapai 15 Persen.

2 min read

KAUR, || KHABAR PUBLIK.COM — Gedung Pengadilan Agama (PA) Bintuhan kabupaten Kaur sudah di mulai, dan di targetkan akan rampung pada ahir tahun 2023. Pembangunan yang menggunakan sistem Multiyears itu, dimulai dengan Rink kliring/ persiapan dan pematangan lahan pembangunan, serta memulai kontruksi lainnya.

Konsultan pengawas, Indra Yoto kepada awak media Online Khabarpublik.Com  “menyampaikan bahwa pembangunan gedung pengadilan Agama ini di bangun dengan sistem Multiyears atau tahun jamak.” Ujarnya Sabtu kemaren 5/11/22.

Indra juga menjelaskan Item pekerjaan yang akan di kerjakan pada tahun ini 2022 di targetkan 50 persen, di antaranya pemasangan talud dengan kepanjangan 50 Meter, dan bronjong 54 meter, jembatan dan tentunya bangunan utama ialah memulai kontruksi nya.

Indra, Juga menjelaskan bangunan yang menggunakan anggaran dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) dengan nilai Dua Puluh Milyaran lebih untuk keseluruhan, namun untuk tahun ini, Sepuluh Milyar Lima Ratus Dua Puluh Satu Juta Delapan ratus Empat puluh Enam Juta Rupiah(RP10 521 846 000,00 ) target kita hingga akhir tahun ini, insyaallah bisa tercapai 50 persen, dan untuk saat ini pekerjaan yang kerjakan sudah hampir mencapai 15 persen dari target yang di tentukan, Indra juga menyampaikan bahwa perusahaan yang mengerjakannya tentu saja dengan perhitungan yang matang, baik dari kualitas maupun kuantitas.” Terang Indra.

“Saya selaku Konsultan Supervisi di bawah CV RC Consultan tentunya berharap agar proyek ini selesai dengan tepat waktu dan tidak mengecewakan tutuo Indra Yoto.(Rozi).

Tinggalkan Balasan