16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Progres Pekerjaan fisik Dinas PUPR Kaur Capai 95%.

2 min read

KAUR, || KHABAR PUBLIK.COM — Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Kaur, provinsi Bengkulu menyebutkan memasuki akhir tahun di Triwulan ke IV ini seluruh pekerjaan sudah hampir rampung, atau +-telah mencapai 95 persen.

“Kita akan kejar di bulan Desember 2022 ini, agar semua kegiatan baik infrastruktur, pembangunan fasilitas umum, fasilitas sosial sudah kita realisasikan. Tinggal sedikit saja lagi yang perlu kita selesaikan,” ujar Ismawar asdan saat di bincangi di ruang kerjanya Selasa 22/11/2022.

Ia mengatakan, memang ada pekerjaan yang saat ini sudah habis masa kontrak, namun hal itu sudah sampaikan masa pepanjangan waktu untuk penyelesainnya, dan pihak rekanan sanggup untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut hingga tuntas, meski saat ini pekerjaan tersebut masih di bawah 50% , hal tersebut di karenakan cuaca, sehingga pihak kontraktor/ rekanan tidak bisa untuk bekerja maksimal ujarnya.

Ismawar juga menambahkan bahwa pekerjaan di bidang SDA saat ini sudah 100% selesai, untuk bidang Cipta Karya sudah mencapai 95 % , dan di bidang Bina Marga lebih kurang 90 %, maka jika kita komulasikan, semua pekerjaan di PUPR saat ini sudah mencapai 95 % , kita berharap di akhir tahun ini 2022, semua kegiatan sudah terselesaikan 100% tutup.” Ismawar.(Rozi).

Tinggalkan Balasan