13/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Ponpes Darul Mukhlasin Menolak Adanya Paham Radikalisme Dan Terorisme Di Kabupaten Kaur 

2 min read

KP.COM, KAUR– Pimpinan pondok pesantren Darul Mukhlasin Kabupaten Kaur menyatakan mendukung pemerintah untuk menolak paham radikal dan terorisme yang dapat memecah bela bangsa. Dalam kegiatan ini juga diadakannya vaksin gratis untuk peserta pondok pesantren Darul mukhlasin, ini merupakan bentuk dukungan yang dilakukan dalam menciptakan kondusifitas serta membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang ada di Kabupaten Kaur. Kegitan tersebut di laksanakan di Pondes setempat Rabu Lalu (08/02/2022)

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Ulak Pandan Kabupaten Kaur ini menyatakan sikap dan mendukung pemerintah dalam memerangi Radikalisme, terorisme dan intoleransi, yang dapat memecah belah NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Kaur. Senada dengan itu juga pada kesempatan ini dilaksanakan juga vaksinasi sebagai bentuk dukungan antisipasi penyebaran virus Corona Varian baru Omicron tahun 2022.

Pendok pesantren Darul Mukhlasin yang Berdiri pada tahun 2021 di Desa Ulak Pandan Kecamatan Nasal sudah memiliki peserta didik sekitar 49 santriawan dan santriawati serta memiliki sekitar 13 orang tenaga pengajar, psantren ini di dirikan oleh H. Satimo untuk memenuhi kebutuhan pendidikan agama di sekitar kecamatan Nasal. Ujar H Satimo

Saya selaku Ketua yayasan Pesantren Darul Mukhlasin Mengajak Masyarakat Kabupaten Kaur Mari kita dukung program Pemerintah dan jangan mudah terpengaruh paham radikal yang dapat memecah bela bangsa, apalagi di masa pandemi seperti ini jangan sampai termakan isu yang mengatasnamakan PPKM ajakan menolak untuk tidak mematuhi protokol kesehatan, mari kita jaga kesehatan semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita diberi kesehatan oleh allah SWT

Selanjutnya kita mendukung pemerintah dalam menjaga ketertiban dan kedamaian di masyarakat, menolak segala paham radikal maupun terorisme yang dapat memecah NKRI. Serta mendukung TNI-Polri Dalam memelihara kamtibmas yang aman dan Kondusif, Semoga pada pandemi Covid-19 ini cepat berlalu agar kita bisa menjalani kehidupan seperti biasanya.Tegas H Satimo(Red)

Tinggalkan Balasan