20/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Pemerintah Daerah melalui Dinas Kominfo Coffee Morning Bersama Awak Media

2 min read

KHABAR PUBLIK.COM, || KAUR ~ Guna menjalin silaturahmi kepada para wartawan media cetak maupun media Elektronik dan online di kabupaten Kaur, pemerintah daerah melalui dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Kaur menggelar Coffe Morning di lantai lll kantor Pemda Kamis 13/01/22

Pada Kesempatan itu dihadiri Bupati Kaur,H Lismidianto SH MH, sekda, asisten, Kepala Dinas Kominfo, Jarnawi,, Kepala Bidang Pelayanan Informasi Komunikasi Publik, Kepala Bidang Teknologi Informatika, Kasi Kehumasan, Seksi Media dan Pengelolaan Informasi Publik,

Bupati Kaur menyambut baik kedatangan para wartawan dalam Kegiatan coffee morning tersebut, dan ia harapkan hubungan media dan pemerintah terjalin lebih erat.

” Coffe Morning ini sengaja kita kemas tidak terlalu formal dan kita berdiskusi santai. Dalam kesempatan ini berdiskusi terkait topik-topik pemberitaan dan program di 2022 terangnya.

“Untuk kedepan ia menegaskan insan pres (wartawan) di kabupaten Kaur bisa menjalin hubungan dan kerjasama lebih baik dan solit”, lanjutnya.

” Di dalam penulisan ibarat gelas yang terisi air, agar kita menuliskan isi dari gelas tersebut guna masyarakat mengetahuni apa yang sedang di bangun dan apa yang sedang di kembangkan Pemerintah Kaur ,” ungkapnya.

Sementara itu Jarnawi mengatakan acara coffee morning ini adalah sebagai wadah atau tempat kita bersama menjalin silaturahmi, agar saya lebih mengenal wartawan yang ada di kabupaten Kaur ini.

Dengan terselenggaranya acara coffee morning ini ia berharap kedepannya dapat menjalin hubungan yang baik dengan wartawan (Pers) di Kabupaten Kaur, apa lagi saya baru kurang lebih satu bulan menjalakan tugas Sebagai Kepala Dinas Kominfo tutup Jarnawi.

Pewarta: (Pachroul Rozi).

Tinggalkan Balasan