16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Peduli Korban Banjir.

2 min read

KHABAR PUBLIK.COM, || KAUR ~ Akibat banjir yang terjadi di kabupaten Kaur,khususnya di kecamatan Kaur Selatan dua hari yang lalu, Pemerintah daerah kabupaten Kaur hari ini membagikan bantuan kepada warga yang terdampak akibat banjir tersebut, (Baznas), BPBD dan Dinsos  menyerahkan bantuan selain uang tunai, ada juga berupa sembako  bagi para korban banjir bandang di kecamatan Kaur Selatan.

“Bupati Kaur, H Lismidianto di dampingi oleh Wakil Bupati, Herlian Muchrim menyampaikan berduka atas korban banjir bandang di Kaur Selatan dan kami selalu ingin dekat dengan masyarakat. Sebagai pemerintah  yang telah di percaya untuk memimpin kabupaten Kaur tercinta ini, donasi ini merupakan bagian dari kepedulian Pemerintah kepada Masyarakat, penyaluran bantuan ini di bagikan di aula kantor camat kecamatan Kaur selatan.

Dalam kegiatan tersebut bupati memberikan semangat kepada masyarakat untuk tetap tabah dalam menghadapi musibah yang terjadi saat ini. Selain itu, bupati juga menyerahkan bantuan berupa uang dan sembako kepada masyarakat kecamatan Kaur Selatan yang terdampak langsung akibat banjir

“Kepada korban yang terdampak banjir kami harap dapat tetap bersabar dalam menerima musibah ini, kami slalu akan membantu, meski mungkin bantuan yang kita salurkan ini belum dapat  sepenuhnya membantu, tetapi setidaknya dapat meringankan beban tutur bupati.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua BPBD Kabupaten Kaur, Dinas Sosial Baznas,Camat Kaur Selatan,Danramil serta Kapolsek Kaur selatan.(Pachroul Rozi).

Berikut daftar Nama-nama yang menerima Bantuan akibat banjir di Kec. Kaur Selatan Rabu Malam 29/09/21 (Lihat Grafis)

Tinggalkan Balasan