16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Pemdes Talang Giring Salurkan BLT DD Tahap I Kepada 65 KPM

2 min read

KHABAR PUBLIK.COM, SELUMA –Pada hari ini kepala desa Talang Giring Kecamatan Lubuk sandi Kabupaten Seluma. melakukan pembagian BLT tahap satu. adapun Keluarga penerima manpaat (KPM) yang mendapat sebanyak 65 kk Jumat 11/06/21

Kepala Desa talang IDIMAN mengatakan kepada awak media khabarpublik.com bawa pembagian BLT ini baru tahap pertma. karna memang keterlambatan penciran Dana Desa (DD)

“ini pembagian BLT pertma untuk tahun ini. ada 65 kelurga penerima manfaat. dan tadi di saksikan dari pihak kecmatan, khamtibmas dan babinsa. DD/ ADD tahun ni di utmakan untuk pemulihan ekonomi ” terang Kades.

Dana Desa di prioritaskan penggunaanya untuk pemulihan ekonomi dan pengembangan sektor prioritas yang ada di desa. Pemulihan ekonomi sebagaimana yang di maksud berupa pengamanan jaringan sosial kepala desa seperti: BLT, Padat karya, Pemberdayaan, UMKM Usaha Sektor Pertanian dan pengembangan potensi Desa melalui Bumdes.

Nawawi selaku warga Talang Giring penerima BLT sangat berterima kasih atas pembagian BLT yang di lakukan oleh pemerintah Desa Talang Giring. karna sangat membantu perekonomian bagi masyarkat Talang Giring di tengah pandemi covid-19 yang melanda seluruh masyarkat sekrang ini.

” Kami masyarakat Talang Giring sangat berterimah kasih atas bantuan dari pemerintah pusat melalui Dana Desa (DD).
saat ini kami sangat berharap perhatian pemrintah desa, daerah dan pusat. di tengah pandemi covid-19 yang melanda kita semua. ” pungkas nawawi.

Pewarta: Biman. S

Tinggalkan Balasan