20/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Meriahkan Malam Takbiran, Masyarakat Bunga Melur Pawai Obor.

1 min read

KAUR, || KHABAR PUBLIK.COM — Kamis 20 April pawai obor malam takbiran di lakukan oleh masyarakat Desa Bunga Melur yang di ikuti kepala desa dan perangkat, BPD, Imam, Lembaga Adat, dan Linmas.

Kebiasaan seperti ini dulu nya rutin di lakukan oleh masyarakat dan pemuda pemudi Desa Bunga Melur. Akan tetapi beberapa tahun lalu sempat hilang. Dan di bawa kepemimpinan kepala Desa Baru Kini, pawai obor kembali di lakukan.

Dalam kesempatan ini Yogi Apriansyah menyampaikan bahwa diri nya mengajak para toko masyarakat dan pemuda pemudi Desa Bunga Melur tuk menghidupkan kembali pawai obor malam takbiran.
” Kami pemerintah Desa mengajak masyarakat Desa Bunga Melur untuk kembali memeriahkan malam takbiran dengan cara pawai obor. Hal ini tentu bertujuan mempererat silahturahmi dan kegiatan positif bagi pemuda dan pemudi Desa Bunga Melur” Ungkap kades Bunga melur.

Kegiatan ini berlangsung hikmat dan meriah. Hampir semua masyarakat dan pemuda pemudi memadati jalan- jalan di lingkaran Desa Bunga Melur. Yang di pimpin langsung oleh kepala Desa Bunga Melur. (Biman)

Tinggalkan Balasan