13/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Meriahkan HUT Kaur Ke-21, Gelar Turnamen Volly Ball. TJ Kemuning dan Luas Keluar Sebagai Pemenang.

2 min read

KAUR, || KHABAR PUBLIK.COM — Dalam rangkaian kegiatan penyambutan hari ulang tahun (HUT) kab kaur ke-21 pelaksanaan turnamen Bola Volley Cup sudah menjadi agenda tahunan, yang di laksanakan di lapangan merdeka Bintuhan, peserta di ikuti oleh putra putri terbaik 15 kecamatan yang ada di kab kaur,

Di samping memeriahkan hari ulang tahun kab kaur Pemda juga mencari bibit bobot volley terbaik daerah untuk di seleksi menjadi pemain kab dalam rangka mengikuti setiap even bola volley baik Popda maupun kejurnas lainya, Kamis 23/05/2025

Pada pertandingan tahun ini setiap laga pertandingan masih di dominan oleh juara bertahan, baik itu putra masih di kuasai oleh kecamatan Tanjung kemuning dan putri masih di kuasai oleh kecamatan luas. Terbukti di final volley putra juara pertama di menangkan oleh juara bertahan yakni kecamatan Tanjung kemuning.
Begitu juga di final putri juara pertama juga masih menangkan oleh juara bertahan kecamatan luas.

Seperti yang di sampaikan oleh pelatih tiem putri luas Abi kabri, “syukurlah alhamdulilah tahun ini tiem terbaik putri masih bertahan di kecamatan luas, itupun berkat kerja keras mereka yang gigih dan serius di setiap latihan. Meskipun di final lawan tiem putri kecamatan Tanjung kemuning cukup melelahkan anak didik saya untuk mempertahankan gelar juara bertahan,” tuturnya.

Adapun harapan Bupati Kaur Lismidianto SH.MH. kepada putra putri terbaik kecamatan, tetaplah berlatih dengan giat dan pertahankan juara kalian.

“Untuk yang belum mendapatkan kesempatan menjadi juara, kalian harus lebih giat lagi berlatih agar kalian juga bisa menjadi juara suatu saat nanti. Harapan saya pemain terbaik putra dan putri kab kaur bisa menjadi pemain terbaik di tingkat propinsi Bengkulu dan rebut juara di setiap even bola volley tingkat propinsi, sampai Bupati.

(Roni Afrizal)

Tinggalkan Balasan