16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Meriahkan Hari Jadi Adhyaksa Ke-61 Dengan Berbagi Sembako

2 min read

HABAR PUBLIK.COM,|| KAUR ~ Dalam rangka menyambut hari jadi Adhyaksa ke 61, Kejari Kaur berbagi sembako kepada Masyarakat kecamatan Kaur selatan,mengingat kondisi saat ini yang serba sulit akibat pandemi Covid-19, serta akan di berlakukan PPKM

Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo SH MH menyerahkan paket sembako dalam rangka peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 secara langsung.

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur, membagi-bagikan paket sembako kepada warga yang miskin dan terdampak Covid-19 pada Rabu (13/7/2021). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21.

Acara penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kepala Kejari Kaur di dampingi oleh petinggi Kejari Kaur di desa padang petron,kecamatan Kaur selatan.

Nurhadi melanjutkan, penyerahan paket sembako ini dilaksanakan secara langsung dan dilakukan serentak di seluruh kecamatan Kaur selatan, Selanjutnya, paket sembako akan diserahkan oleh kepala desa di desa masing-masing untuk diserahkan kepada masyarakat miskin dan yang terdampak Covid-19.

Nurhadi puspandoyo mengharapkan, dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban para penerima, khususnya warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Dengan kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat membantu dan meringankan kebutuhan ekonomi dan bermanfaat dalam menghadapi pandemi Covid-19.” tukasnya.

Pewarta: (Pachroul Rozi)

 

Tinggalkan Balasan