14/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Menyingkap Tabir Gelap Oknum “Kades” Selingkuh, BPD Rapatkan Barisan.

2 min read
” Rapat yang dilaksanakan Senin malam 21/02/22. Antara BPD Perangkat desa, Tomas, dan di hadiri dari pihak kepolisan. /Poto Rozi KP”

KHABAR PUBLIK.COM, || KAUR~ Badan Permusyawaratan Desa (BPD ) Desa Tanjung Besar kecamatan Kaur Selatan Senin malam 21/02/2022 melaksanakan Rapat untuk menyingkap tabir gelap yang menyelimuti Desa Tanjung Besar tentang isyu miring yang berkembang di masyarkat dan beberapa Media Online mengenai adanya dugaan perselingkuhan yang di lakukan oleh oknum Kades Tanjung Besar.

Rapat ini di laksanakan di kediaman sekretaris BPD, di hadiri oleh 4 orang anggota, menghadirkan perangkat desa untuk menelusuri kebenaran isyu miring beredar, sesuai tindak lanjut hasil koordinasi BPD ke Inspektorat kaur tadi siang. (21/02/22)

“Ikut hadir dalam Rapat ini dari unsur pemerintah desa yakni perangkat desa dan juga perwakilan dari Masyarakat, serta di saksikan oleh pihak kepolisian, dalam hal ini anggota polsek Kaur selatan yakni Kanit Intel dan kanit reskrim polsek Kaur Selatan.

Dalam keterangan yang di sampaikan oleh sekdes, yang secara kebetulan pada malam terjadinya penggerebekan yang di lakukan oleh Isteri sah Kades memberikan penjelasan bertolak belakang dari isi pemberitaan sebelumya

Yang mana menurut penjelasan dari Tomi selaku sekdes, bahwa kades pada saat itu memang benar berada di kosan yang di muat di pemberitaan media online pada saat itu, namun kades tidak sedang melakukan asusila, sebab sesampainya kami di TKP, kami mendapati oknum kades tidak hanya berdua, melainkan ada beberapa orang yang ada di TKP, dan pintu kamar terbuka”. Ujar sekdes saat memberikan penjelasan yang di minta BPD.

Lanjut Sekdes, Memang kita akui, bahwa keberadaan kades di kosan tersebut kurang etis, mengingat di situ sebagaimana di ketahui bahwa yang tinggal di kamar tersebut seseorang yang berlainan jenis

Dikatakan Sekdes bahwa apa yang di lakukan oknum kades tersebut tidak bisa di benarkan, sebab seorang Kades adalah panutan warga yang dia pimpin, selebihnya, jika ada pemberitaan yang mengatakan bahwa kades di duga melakukan hubungan layak nya suami isteri, itu kita tidak tau tegas sekdes.

” Sementara itu pihak BPD tentunya belum dapat menyimpulkan bahwa kades tidak melakukan kesalahan atau sebaliknya, sebab kami akan Rapatkan barisan untuk melakukan penggalian ke beberapa sumber yang dapat di percaya dan dapat di pertanggungjawabkan.

“Mengingat hal ini sudah terlanjur heboh baik itu di media online, maupun di masyarakat desa Tanjung Besar dan sekitarnya, tentunya hal ini sudah mencoreng nama baik desa ujar Yurman sekretaris BPD,

Pewarta: ( Rozi )

Tinggalkan Balasan