16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Melantik Kades PAW, Berikut Pesan Bupati Kaur.

2 min read

KAUR, || KHABAR PUBLIK.COM –– Bupati Kaur H. LISMIDIANTO, SH. MH, melantik Dua Kepala Desa (Kades) terpilih hasil pemilihan kepala desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Gedung Sako ll dan desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur selatan , Kabupaten kaur , Kamis 30/0302023.

Hadir dalam pelantikan tersebut sekda kaur, Asisten I, asisten II, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) dan kelurahan, Camat kaur Selatan, Forkopimda dan dari perwakilan kodim dan polres, serta juga hadir keluarga kades terpilih.

Bupati kaur atas nama pemerintahan kabupaten kaur mengucapkan selamat atas terpilihnya dan pelantikan kepada kepala desa bapak Sirat Maulana sebagai kepala desa Gedung Sako Dua dan Yudi Arsan sebagai kepala Desa Sinar Pagi, yang mana pada hari ini kalian langsung disaksikan oleh keluarga, sanak saudara dan warga. Setelah ini jadilah kepala desa yang baik yang selalu siap memberikan pelayanan yang maksimal, bukan kalian minta di layani oleh masyarakat.

Saya juga sanga banyak mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak TNI-Polri yang sudah sangat membantu terlaksananya pemilahan kepala desa Antar waktu sehingga pelaksanaan sangat aman dan kondusif.

“Saya mengharapkan dan mengingatkan seluruh kepala desa ikuti petunjuk aturan dan sering-sering berkoordinasi ke dinas terkait jangan sampai ada kepala desa yang mengeluh karna terhambat akibat kalian tidak mentaati aturan yang berlaku, Sebab keuangan desa semakin kuat. Ketaatan peraturan sebagai bentuk komitmen agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” Ujarnya

Bupati juga berpesan untuk selalu berkoordinasi kepada pihak keamanan untuk menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

“Kami mengajak kerja sama seluruh kades. Termasuk Bapak sirat Maulana dan Yudi arsan yang barusan dilantik. Mari bergotong-royong untuk menerjemahkan nilai Pancasila sehingga warga sejahtera,” pungkasnya. (Roni Afrizal).

Tinggalkan Balasan