16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Letda Czi Edi Danton Satgas TMMD 112 Kodim 0408/BS -K Tak Kenal  Batas Waktu

2 min read

KHABAR PUBLIK.COM, || KAUR ~ Satuan Tugas( Satgas ) TMMD 112 Kodim 0408/BS -K, tetap Bekerja meskipun di Hari Libur. Kemanunggalan TNI dan rakyat terwujud dengan adanya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 112 Kodim 0408/BS -K.

Satgas TMMD Ke 112  Kodim 0408/ BS-K Kebut Pekerjaan fisik Jalan dan pembuatan jembatan sementara, Meski hari libur, para personil Satgas TMMD ke 112 berbaur dengan warga desa setempat untuk terus bekerja di sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0408/BS-K.

Di antara sasaran fisik adalah pembangunan tugu titik nol pekerjaan TMMD Ke 112, pembukaan badan jalan baru dan pembuatan jembatan sementara di desa pulau panggung kecamatan luas.
Untuk itu, mengingat banyaknya sasaran Fisik maupun non fisik dalam TMMD kali ini, dan sudah musim penghujan maka Personil TNI yang terlibat dalam satgas TMMD serta di bantu masyarakat terus bekerja keras dan tak mengenal libur, demi tercapainya target yang sudah di tentukan.

Meski hari libur para prajurit TNI Kodim 0408 BS- K yang masuk Satgas TMMD Reguler ke 1012 Kodim 0408 BS- K di desa Pulau panggung Kecamatan Luas kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu tetap bekerja.
“Ya memang, dalam rangka mengejar target penyelesaian proyek sasaran fisik, kami personil Satgas TMMD tidak pernah mengenal hari libur,” kata Letda Czi Edi Danton Satgas TMMD 112 Kodim 0408/BS -K.

Saat ini konsentrasi kita adalah pembuatan tugu titik nol pelaksanaan TMMD 112, pekerjaan pembukaan badan jalan serta pembuatan jembatan sementara, yang memang memakan waktu dan tenaga. Dengan tidak pernah mengenal hari libur seperti ini, diharapkan semua sasaran fisik yang sudah dijadwalkan dan di targetkan bisa rampung.

Seperti diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 di wilayah desa pulau panggung kecamatan luas pada Program TMMD 112 Kodim 0408/BSK, kali ini selain fisik dan juga program non fisik di antara kegiatan pengobatan gratis, sunatan masal, penyuluhan serta masih banyak lagi yg lain nya.

Sebab, di gelaran TMMD Reguler, saat hari libur bukanlah menjadi penghambat ataupun penghalang bagi TNI untuk tetap berkerja di lokasi TMMD. Bersama warga desa sasaran mereka tetap melakukan aktivitas seperti biasa. dan tentunya mengingat saat ini kita sedang di Landa Pandemi, maka kita tetap menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ujar Letda Czi Edi Danton.(Pacroul Rozi)

 

 

Tinggalkan Balasan