13/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Keluarga Pasien COVID -19 Di RSUD Kaur Bebas Keluar Masuk

1 min read

KHABAR PUBLIK.COM, || KAUR~ Lonjakan kasus COVID-19 di kabupaten Kaur masih jadi sorotan. Khairul salah satu tokoh pemuda Kaur secara khusus menyoroti kondisi rumah sakit yang di duga belum serius menerapkan protokol pencegahan.

“Masih ada pasien COVID-19 yang didampingi keluarganya, yang keluar masuk rumah sakit tanpa screening,” kata Khairul saat memberikan penjelasan kepada Media,
Untuk memastikan Informasi tersebut, wartawan Media Online KHABAR PUBLIK.COM menelusuri info tersebut langsung mendatangi Rumah sakit Daerah Kaur, dan mengkonfirmasi langsung kepada kepala Ruang Isolasi, Sisti Yuniarti , pada saat ditanya Sisti membenarkan bahwa Pasien Covid -19 bisa di jaga oleh pihak keluarga, satu sampai dua orang jelasnya.

Sisti juga menjelaskan bahwa saat ini ada 17 pasien Covid -19 yang masih di rawat di sini. bahkan ada yang sudah satu bulan lebih, seprti Tahanan dari kejaksaan ada 3 orang yang sampai saat ini masih Positif, kami sudah melakukan cek pcr ulang
tapi hasilnya belum di kirim dari pihak laboratorium RSUD M YUNUS Bengkulu. saat ini kami masih menunggu hasil Labnya, apakah masih positif,atau sudah sembuh ujar Sisti Yuniarti. (Rozi)

Tinggalkan Balasan