16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Karyawan/Ti PT. CBS Antusias Ikuti Vaksinasi Merdeka Oleh Polres Kaur

2 min read

KHABAR PUBLIK.COM, || KAUR ~ Dalam upaya untuk mencegah penularan virus covid-19, dan menunjang program percepatan vaksinasi bagi masyarakat. Sekira pukul 10.00 Wib. Polres Kaur melaksanakan Giat Monitoring Vaksinasi Merdeka Untuk Untuk Karyawan / Karyawati PT. CBS di Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, kamis 26/08/21.

Kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh Kapolres Kaur AKBP. Dwi Agung Setyono, S.Ik, MH. didampingi oleh :
– Kabag Logistik Polres Kaur
– Kasat Intelkam Polres Kaur

Adapun tahapan Sistematis pelaksanaan Vaksinasi terhadap peserta vaksin antara lain :

a). Meja Pertama merupakan tempat pendaftaran peserta yang akan melaksanakan vaksin dengan melampirkan KTP peserta.

b). Meja Kedua merupakan tempat pengecekkan suhu tubuh, tekanan darah dan keluhan peserta.

c). Meja Ketiga merupakan tempat penyuntikkan vaksinasi terhadap peserta vaksin.

d). Meja Keempat merupakan tempat penginputan data peserta vaksin yang telah melaksanakan vaksin serta pengambilan sertifikat vaksin.

sedangkan Jumlah dosis yang disediakan sebanyak 12 Vial untuk 120 Dosis. sedangkan Jenis vaksin yang diberikan yaitu Vaksin Pertama dan Vaksin Kedua dengan sasaran yang merupakan karyawan / karyawati PT. CBS

Dalam  arahannya Kapolres Kaur Mengucapkan terimakasih atas kehadiran serta antusias masyarakat Kabupaten. Kaur dalam melaksanakan vaksin. dalam kesempatan itu Kapolres Berharap kepada seluruh karyawan / karyawati PT. CBS Kab. Kaur mendukung program percepatan vaksin yang masih dalam rangka HUT RI ke 76 guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 khususnya di wilayah Kab. Kaur. Kaoplres juga Menyampaikan kepada para karyawan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan pekerjaan.

kemudian dikatakan Kapolres kepada pihak perusahaan apabila ada karyawan / karyawati mengalami sakit yang mengarah ke gejala covid – 19 agar segera dilakukan swab antigen sampainya.

Sementara itu Ivan Roy selaku GM PT. CBS mengucapan terimakasih kepada pihak Dinkes Kab. Kaur dan Polres Kaur yang sudah menyediakan program vaksinasi terhadap karyawan / karyawati PT. CBS. Kami dari pihak perusahaan mendukung penuh program vaksinasi di wilayah Kab. Kaur.

Pelaksaan vaksinasi massal turut disertai dengan protokol kesehatan. Setiap peserta vaksinasi yang hadir diwajibkan mencuci tangan dan cek suhu badannya. Kegiatan Vaksinasi dilakukan oleh 1 Orang Vaksinator yaitu Ps. Paurkes Polres Kaur Henny Septiana.

Pewarta: {Edi Baksir}

Tinggalkan Balasan