16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Kapolsek Nasal Sambut Hangat Kunjungan Personil TNI Dalam Rangka Bagian Giat TMMD

2 min read

KHABAR PUBLIK.COM, || KAUR ~ Pada hari Minggu Tanggal 26 September 2021 Anggota Koramil 04/KS Sertu Mustafa dan Sertu Apendi Koramil 04/KS melaksanakan kegiatan TMMD KE 112 KODIM 0408/BS – K

Tentara Manunggal Membangun Desa, (TMMD) adalah program yang dilakukan oleh seluruh personil Tentara Nasional Indonesia dari semua matra kesatuan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun nonfisik, pengembangan wilayah teritori dan pemberdayaan masyarakat yang difokuskan dipedesaan diseluruh wilayah negara kesatuan republik Indonesia.

Meskipun saat ini kita sedang di Landa musibah, akibat pandemi Covid-19. TMMD di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu tetap dilaksanakan di desa Pulau panggung yang memang sangat memerlukan sentuhan akselerasi pembangunan, Pada tahun 2021, TMMD Di Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu telah terlaksana meskipun pelaksanaannya di masa pandemi, dan harus mematuhi protokol kesehatan yang ketat demi keselamatan kita semua.

“Sertu Mustafa dan Sertu Apendi Koramil 04/KS, melaksanakan komsos dengan Iptu Supardi Kapolsek Nasal beserta Anggotanya di Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur. tentang diadakannya TMMD ke 112 Kodim 0408/BS .

Dalam komsos tersebut, Kapolsek Nasal Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur mendukung penuh atas kegiatan TMMD KE 112 KODIM 0408/BS.serta merespon positif atas pelaksanaan tugas pembukaan jalan melalui program TMMD KE 112 KODIM 0408/BS -K di desa Pulau Panggung kecamatan Luas demi untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat kabupaten Kaur.

Kapolsek Nasal Iptu Supardi sangat mendukung dengan adanya TMMD ke 112 yang saat ini sedang berlangsung, Iptu Supardi juga mengafreseasi TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa ) dan berharap kedepannya dapat kembali hadir di kabupaten Kaur, terutama di kecamatan Nasal, terakhir Iptu Supardi menyampaikan bahwa kami sangat mendukung apa yang saat ini menjadi program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) dan berterimakasih atas kunjungan personil TNI. Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami dalam kunjungan ini tutup Iptu Supardi.(Pachroul Rozi).

Tinggalkan Balasan