16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Kajati Bengkulu Lakukan Kunjungan Kerja di Kejari Kaur, ini Pesannya.

2 min read

KAUR, || ~ Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Heri Jerman SH MH didampingi Asisten Bidang Tindak Pidana Umum dan Kabag TU Kejati Bengkulu melaksanakan kunjungan kerja di Kejari Kaur, Senin 06/06/2022.

Selain meninjau sarana prasarana di Kejari Kaur, Kajati Bengkulu memberikan pengarahan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kaur, Para Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian Pembinaan dan Pegawai Kejari Kaur.

Kunjungan Kajati Bengkulu, di sambut hangat oleh Ka Jari Kaur, dalam kunjungan Kajati Bengkulu, bukan saja di sambut oleh Kejari Kaur, melainkan bupati dan wakil bupati, Kaur serta unsur TNI dan Polri juga hadir dalam penyambutan kunjungan kerja Kejati Bengkulu.

Dalam arahannya Kajati Bengkulu, Herman Jerman SH MH meminta kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kaur beserta jajaran untuk melakukan pendekatan yang humanis kepada masyarakat Kabupaten Kaur dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Berikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat sehingga terdapat nilai lebih yang dirasakan oleh masyarakat dari Kejari Kaur, Dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat maka Kejari Kaur akan terhindar dari keluhan pelayanan dari masyarakat.

Selain itu Kajati mengingatkan bahwa Jaksa Agung RI meminta jajaran di daerah untuk berubah semakin baik. Hal ini harus diikuti oleh semua pegawai Kejari Kaur, salah satunya dengan cara semua pegawai harus meningkatkan kinerja dan meningkatkan kualitas diri masing-masing.

Kajati Bengkulu juga meminta kepada seluruh pegawai Kejari Kaur untuk menjaga sikap dan penampilan saat bekerja serta menjaga kebersihan Kantor Kejari Kaur.

Dalam berinteraksi dengan menggunakan media sosial, Kajati Bengkulu mengingatkan arahan Jaksa Agung RI untuk bersikap bijak dalam menggunakan media sosial. Tidak memberikan dukungan atau komentar terhadap konten media sosial yang justru melemahkan Kejaksaan dan Pemerintah, sebaliknya agar Pegawai Kejari Kaur mempublikasikan setiap kinerja Kejaksaan RI agar masyarakat semakin mengetahui kinerja Kejaksaan.

Kejati Bengkulu juga menyampaikan kepada awak media, saat wawancara langsung, bahwa prestasi yang di dapat oleh kejari bukan untuk mendapatkan pujian dan sanjungan, melainkan seberapa besar pengaruh positifnya di tengah masyarakat,dan juga untuk penilaian kinerja kejari, dapat di simpulkan pada saat ahir tahun nanti, di situ kita lihat dan kita nilai ujar kejati Bengkulu, Heri Jerman SH MH.(Rozi).

Tinggalkan Balasan