16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Kajari Kaur Lantik Dua Kasi

2 min read

HABAR PUBLIK.COM, || KAUR~ Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kaur, Nurhadi Puspandoyo SH. MH. melakukan serah terima jabatan (sertijab) dan sekaligus melantik Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) dan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum(Kasi Tipidum) di Kejari Kaur pada hari Rabu tgl 14/7/ 2021.

Pengambilan sumpah, sekaligus melantik pejabat yang baru Heri Antoni, SH. sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) di Kejaksaan Negeri Kabupaten Kaur.

Heri Antoni sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) di Kejaksaan Negeri Kabupaten Rejang Lebong.

Acara yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan (Kajari) Kaur, Nurhadi Puspandoyo, SH. MH. diruang Aula Kantor Kejaksaan Kaur disaksikan Para Kasi Kasubag dan pejabat struktural di lingkungan Kejari Kaur.

Kajari Kaur, Nurhadi Puspandoyo SH MH dalam sambutannya menyampaikan agar Kasi pidsus yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dan bisa langsung bekerja sesuai tupoksi yang ada dibagian Pidsus. Tugas pidsus sangat banyak dan segera bisa berkolaborasi dengan para staf serta bidang lainnya,
Agar saudara Heri bisa menyesuaikan diri karena banyak tugas-tugas Pidsus yang masih dilanjutkan di Kejari Kaur ini, ujar Kajari.

Hal yang sama Kajari Kaur juga menyampaikan kepada Novi Saputra SH Kasi( Tipidum) Kepala seksi Tindak Pidana Umum yang baru agar tetap melanjutkan perkerjaan yang sudah berjalan di bidang Tipidum

Sebelumnya Novi Saputra SH menjabat Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti (Kasi BB) di Kejaksaan Negeri Dharmasraya , saya ucapkan selamat bertugas kepada Kasi datun di Kejari Kaur, ujar Kajari.

Kajari juga mengucapkan terimakasih serta selamat bertugas untuk Ellyas Mozart ZS, SH yang pindah tugas ke Kejari Dharmasraya sebagai Kasi BB dan kepada Alman Noveri SH yang pindah tugas ke Kejaksaan Lebong,serta mengucapkan terimakasih atas dedikasi, kinerja dan pengabdiannya selama bertugas di kejari Kaur.

Mutasi dan promosi ini merupakan hal yg biasa di jajaran Kejaksaan Negeri, hal itu sebagai bentuk penyegaran dan peningkatan kinerja serta pengalaman. Smoga ditempat lain bisa bertugas dan bekerja sama kembali dg jabatan dan karier yg lebih tinggi dan lebih baik, ujar Kajari mengakhiri sambutannya.

Dalam acara yang di laksanakan tetap mentaati protokol Kesehatan,agar terhindar dari virus Corona.

Pewarta:(Pachroul Rozi)

Tinggalkan Balasan