16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Kafilah MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu Tiba di Kaur.

2 min read

KAUR, || ~ Kafilah dari berbagai kabupaten dan kota, datang bertahap sesuai jadwal yang ditentukan, seiring penyambutan pimpinan daerah dan Forkopimda secara bergantian. Kedatangan kafilah seyogyanya dimulai dari pukul 13 00-17.00 WIB, sekaligus proses registrasi dan screening antigen, namun sehubungan jarak tempuh yang di lewati cukup melelahkan, maka rombongan kafilah yang perdana tiba, dari kabupaten Seluma, di susul oleh rombongan kafilah dari Kota Bengkulu, sekira pukul 14 27- 16 WIB.

Masing-masing bidang dan seksi MTQ dari OPD, Kantor Kemenag , turut dalam penyambutan kedatangan para kafilah dalam perhelatan akbar ini, mengingat hal ini adalah yang pertamakali kabupaten Kaur menjadi tuan rumah MTQ Tingkat provinsi.

Agus Suprianto selaku kepala bagian kemasyrakatan (kesra) meminta panitia yang terlibat dapat memanfaatkan waktu yang tersedia semaksimal mungkin. Kemudian Agus turut meminta untuk pro aktif dan saling berkoordinasi antar bidang dan seksi.


“Pastikan kesiapan jangan sampai ada yang kurang. Sukses acara juga sangat ditentukan oleh pembukaan,” katanya.

Terpisah bupati Kaur melalui asisten 3, Arsal adlin menghimbau kepada panitia pelaksana agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan tetap pada tupoksi masing- masing, agar tidak terjadi kesalahan dalam menjalankan tugas tutup Arsal Adlin.(Rozi).

Tinggalkan Balasan