16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Kabupaten Kaur Kembali Mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

2 min read

KHABAR PUBLIK COM, || KAUR — Kabupaten Kaur kembali mendapatkan hasil WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2021 oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu pada hari Kamis 20/10/2022, bertempat di Aula kantor Pemda Kaur, Piagam penghargaan sebagai tanda sebuah keberhasilan Pemerintah Daerah Kaur diberikan langsung oleh kepala kanwil Direktorat Jendral perbendaharaan provinsi Bengkulu Syarwan SE,ME.

hadir dalam acara Penyerahan piagam penghargaan WTP ini Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST, BPK RI, Sekda, Asisten, Para Kepala OPD, Camat serta rekan pers yang ada di kabupaten Kaur.

Dalam penyampainya, Syarwan SE,ME
menyampaikan penerapan tahun ketiga SAP berbasis Aktual, permasalahan yang masih ditemukan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur, meskipun masih ada kekurangan namun nilainya tidak material sehingga BPK memberikan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tentunya dengan keberhasilan ini, kabupaten Kaur akan mendapatkan reward, atau yang lazim di sebut Dana insentif Daerah( DID ) ujar beliau.

Bupati Kaur mengatakan sangat bangga dan sangat mengapresiasi atas kerja keras seluruh stakeholder di Kabupaten Kaur ini sehingga mampu mencapai hasil opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) untuk yang ke tiga kalinya.
Selanjutnya, Bupati Kaur juga berharap kepada seluruh stakeholder agar terus meningkatkan kinerja agar dapat mewujudkan Visi Kabupaten Kaur Bersih, Sejahtera, Energik dan Religius( BERSERI.)

Pewarta:Rozi.

Tinggalkan Balasan