14/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Jelang Lebaran, 20 Warga Datar Lebar I Terima Bantuan.

2 min read

KAUR, || KHABAR PUBLIK.COM —Pemerintah Desa (Pemde) Datar Lebar I Kecamatan Lungkang Kule rabu (12/3) sore kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD)Tahap 2.

Penyaluran bantuan langsung di serahkan langsung oleh Kepala Desa (Kades) Datar lebar I Mil Aslan ke keluarga penerima manfaat (KPM) yang turut didampingi Camat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Kecamatan dan Pendamping Desa serta Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Kepala Desa Datar Lebar I Kecamatan Lungkang Kule Mengatakan, Alhamdulillah bertempat di balai desa bantuan langsung tunai BLT Tahap kedua sudah diserahkan pihaknya ke KPM

Penerima bantuan sebanyak 20 orang yang juga merupakan KPM yang sudah menerima bantuan sebelumnya pada tahap pertama yang sudah diserahkan pada bulan maret lalu.

Penerima bantuan BLT DD tahap kedua merupakan penerima yang telah menerima sebelumnya di bulan maret lalu”

Sebelumnya masyarakat tersebut menerima bantuan sebesar 900 ribu untuk Tiga Bulan tahap kedua yakni bulan April, Mei dan Juni terhitung Tiga Bulan sebesar 900 Rupiah.

Dengan demikian KPM tersebut yang menerima bantuan diharapkan dapat memanfaatkan bantuan tersebut mengingat para penerima merupakan masyarakat yang tergolong masyarakat miskin ektrim, sakit menahun, gangguan jiwa dan lainnya, “Penerima bantuan yang sudah menerima bantuan di harapkan dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaiknya”ungkap Mil Aslan (Biman I)

Tinggalkan Balasan