16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Jelang Idul Adha, 26 KPM BLT DD Suka Banjar Disalurkan. Berikut Pesan Kades dan Camat.

2 min read

KAUR, || KHABAR PUBLIK.COM –– Bertempat di kantor Dlesa Suku Banjar sebanyak 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kembali menerima bantuan langsung tunai dari pemerintahan desa melalui program dana desa miskin extrim. Penyaluran BLT DD tahap kedua ini sebanyak tiga bulan yakni April, mei dan Juni berjumlah sembilan ratus ribu rupiah, langsung di hadiri oleh camat Tetap. Selasa 13/05/2023.

kepala Desa (Kades) Suku Banjar Elian Susanto mengingat kan terhadap masyarakat yang menerima bantuan ini bahwa bantuan ini untuk meningkatkan atau membantu perekonomian masyarakat sehari -hari, apalagi beberapa Minggu kedepannya kita akan merayakan hari raya Idhul Adha jadi pergunakanlah sebaik mungkin untuk keperluan yang memang kebutuhan dasar dalam rumah tangga,” tuturnya

Sementara Darmanuddin selaku camat kecamatan tetap berpesan. “Pergunakanlah uang tersebut untuk keperluan yang bermanfaat untuk kebutuhan kalian sehari- hari. Dan untuk pendamping desa kalian selaku pembinaan dan pendampingan harus kalian kawal dan kalian dampingi terus baik dalam pencairan ataupun penggunaan, karna itu adalah tugas kalian yang di utus oleh kementerian desa. Maka sekali lagi saya ingatkan agar kalian betul betul menjalankan tugas dan fungsi kalian sebagai pendamping desa ataupun pendamping lokal desa,” tukasnya. ( RONI AFRIZAL).

Tinggalkan Balasan