14/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Jalan Hotmix di Bangun Tumbuhkan Perekonomian Masyarakat di Empat Desa

2 min read

KHABAR PUBLIK.COM, || KAUR ~ Pemerintah Daerah kabupaten Kaur melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang Kaur terus melaksanakan Pembangunan di bidang infrastruktur,
Jalan Hotmix merupakan dambaan Masyarakat yang berdomisisli di wilayah atas { daerah perbukitan Red } sejak lama, dan saat ini sudah menjadi kenyataan.

Suprianto, warga Desa Sumber harapan kecamatan Nasal menyampaikan bahwa dengan di bangunnya Jalan yang lebih bagus ini menjadidikan Transportasi dan perekonomian masyarakat di empat desa yang ada di wilayah atas akan menjadi lebih baik dan semakin lancar ujar Supri.

Pemerintah kabupaten Kaur Melalui Dinas Pekerjaan umum dan penataan Ruang (PUPR) saat ini sedang melaksanakan pembangunan jalan dari desa Air palawan menuju desa Sumber harapan, kecamatan Nasal.


Kepala Dinas PUPR Ismawar, melalui kepala Bidang Bina Marga, Akbar menyampaikan bahwa Peningkatan jalan lapen ke hotmix tersebut saat ini sudah memasuki tahap pengamparan Bas B. dan mudah- mudahan pihak rekanan dapat menyelesaikan pekerjaan ini sesuai Target, dan tentunya disambut gembira oleh masyarakat, khusus nya warga sekitar. Karena ruas jalan tersebut adalah salah satu jalan penghubung dari wilayah bawah menuju wilayaj atas.

Diketahui Pembangunan Jalan Hotmix tersebut di kerjakan oleh PT Rico Putra Selatan dengan Pagu Anggaran Rp 10,623 726 000,00. tutup Akbar.

Pewarta: (Pachroul Rozi)

Tinggalkan Balasan