20/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

HUT TNI Ke-77 di Kaur Bertaburan Hadiah.

2 min read

Khabarpublik.com, || KAUR — Ratusan masyarakat Kaur, Sabtu pagi (22/10/2022) memenuhi halaman depan sentra kuliner guna mengikuti Even jalan

Santai yang diadakan oleh Dandim 0408 BS – K dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77 disambut antusias warga.

Kegiatan yang diinisiasi Dandim 0408 BS – K dimulai dari Halaman Gedung Kuliner yang di ikuti oleh peserta dari berbagai penjuru.

Bupati Kaur bersama Forkopimda, Kepala UPT, camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Kaur Selatan turut memeriahkan Jalan santai itu. Juga dihadiri oleh Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH, kepala kejaksaan Kaur, kepala Pengadilan Negeri Kaur serta Ratusan masyarakat Kaur yang tampak antusias mengikuti kegiatan ini.

Dandim 0408 BS – K , mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sangat antusias mengikuti kegiatan pagi ini, dia mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai penyambung tali silaturahim antara TNI dan Masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini, harapan kami tentunya TNI akan semakin solid, kemudian sinergitas TNI dan masyarakat juga bertambah kokoh. Semoga TNI di Kabupaten Kaur ini mampu untuk lebih memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Kaur”, ujar Danramil.

Sementara itu, sampai di garis finish kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan pembagian doorprize kepada masyarakat. Puluhan doorprize dibagikan ke masyarakat yang disambut suka cita.

“Bupati Kaur yang dampingi oleh wakil bupati serta para petinggi di jajaran Pemda Kaur menyampaikan bahwa Jalan santai ini di laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77 bekerjasama dengan Pemda Kaur, jalan santai merupakan olahraga ringan, tapi besar manfaatnya bagi tubuh kita, olahraga jalan santai ini dapat di ikuti oleh setiap orang, hampir di setiap even, saya saya sampaikan, mari kita memasyarakatkan olahraga, dan mengolahragakan masyarakat, olahraga jalan santai bukan saja untuk kesehatan, banyak hal yang dapat di petik dan di rasakan oleh masyarakat melalui jalan santai ini ujar bupati Kaur, H lismidianto SH.MH.(Rozi)

Tinggalkan Balasan