16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

HUT Kaur Ke-21, Pelajar dan ASN dapat Penghargaan.

2 min read

KAUR, || KHABAR PUBLIK.COM — Upacara bendera Hari Ulang Tahun Kabupaten Kaur yang ke 21 tahun 2024 yang di laksanakan di lapangan merdeka Bintuhan di hadiri para tamu undangan di antaranya Asisten III Nandar Munadi, sebagai perwakilan gubernur Bengkulu, Dandim 0408/BS-K, Kapolres kaur, serta tamu undangan dari kabupaten tetangga baik dalam propinsi Bengkulu maupun luar propinsi. Kamis 23/05/2024

Bertindak sebagai Inspektur upacara Dandim 0408/BS-K letkol Zci. Bambang Santoso mengatakan “HUT kabupaten ini akan menjadi momentum untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan kabupaten kaur.
Teruslah berkarya untuk kabupaten kaur yang lebih baik, unggul, maju dan sejahtera,” Ungkapnya.


Selain itu juga Dandim berharap taraf hidup masyarakat terus meningkat dan kemajuan di bidang ekonomi serta di bidang infrastruktur.

Pada puncak upacara HUT kabupaten kaur pemerintahan juga memberikan penghargaan kepada PNS teladan, para pelajar yang berprestasi, para pelaku usaha UMKM, pelayan puskesmas terbaik, pengelola wisata terbaik, serta diberikan penyerahan plakat  WiFi kepada 17 desa dan Dua kelurahan dan masih banyak lagi yang lainnya juga mendapatkan penghargaan pada hari kebahagian tersebut.

Kemudian selesai upacara kegiatan pun berlanjut ke gedung DPRD untuk melaksanakan sidang paripurna HUT yang ke 21 kabupaten kaur. (Roni Afrizal)

Tinggalkan Balasan