16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Hopa Lara: Anggota PPS Yang Mencoreng Integritas Pemilu Silakan di Berhentikan.

2 min read

KAUR, || KHABAR PUBLIK.COM — Sebanyak 585 anggota Panitia Pemilihan Suara (PPS) dari lima belas kecamatan 192 desa dan tiga kelurahan di kab kaur resmi di lantik. Acara pelantikan anggota PPS berlangsung di halaman gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) kab kaur. Acara Pelantikan Pun langsung di pimpin oleh ketua komisioner KPU kab kaur. BPK yuhardi S,IP.MH. Dan di dampingi oleh komisioner yang lainya. Selasa kemaren 24-02-2033..

Dalam acara Pelantikan anggota PPS Se kabupaten kaur juga di hadiri oleh stap Ahli pemda, Kejari kaur, Kapolres kaur, DANDIM, DANPOSAL, Ketua PN, komisioner BAWASLU dan PPK SE kabupaten kaur.

Dalam sambutanya ketua komisioner KPU berpesan kepada seluruh anggota PPS SE kabupaten kaur. Junjung tinggi fakta integritas kalian sebagai penyelenggara pemilu. Jujur, adil dan profesional dalam menjalankan aturan aturan yang berlaku. Di sela sela penyampaian ketua KPU pun mengucapkan selamat kepada PPS SE kabupaten kaur atas terpilihnya kalian sebagai penyelenggara pemilu di tingkat desa. Kalian adalah penyelenggara di tingkat desa yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Kalian juga harus tetap mengajak dan mensosialisasikan cara pemilihan yang benar dan profesional.

Sementaea sambutan dari bupati kaur yang diwakili staf ahli Pemda kaur, Hopa Lara ia berpesan Kepada PPS Se kabupaten kaur, PPS tidak boleh berpihak pada satu kandidat atau melirik dan mendukung baik partai politik maupun calon. Kalau pun ada yang bermain seperti itu Hopa Lara menyampaikan kepada komisioner KPU untuk segera menindak dan memberhentikan anggota PPS yang telah mencoreng integritas sebagai penyelenggara pemilu, ciptakan pemilu di tahun 2024 pemilu yang jujur amanah dan bersih. ( Roni Afrizal)

Tinggalkan Balasan