16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Hasil Muscablub PP Cabang Kaur Lahirkan Pemimpin Baru

2 min read

KHABAR PUBLIK.COM, || KAUR ~ Majelis Pengurus Cabang (MPC) Kabupaten Kaur, Pemuda Pancasila Kabupaten Kaur menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) untuk memilih ketua ormas Pemuda Pancasila Kaur. Muscablub Pemuda Pancasila (PP) ini di laksanakan pasa hari Jum’at 27/08/2021.di Gedung Serba Guna Pemda Kaur.

Ketua DPW PP Provinsi Bengkulu, Drs Rachmat Rianto menjelaskan Muscablub Pemuda Pancasila, selain pemilihan ketua umum PP kabupaten Kaur, muscablub juga akan membahas kepengurusan Tingkat Kabupaten.

“Untuk pemilihan ketua umum PP Kaur, menyesuaikan dengan protokol kesehatan, seperti sebelum memasuki Ruang,harus mencuci Tangan, dan mewajibkan memakai masker sesuai rekomendasi Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Kaur”, ujar Rahmat Rianto

Nama-nama bakal calon ketua umum yang akan maju pada pemilihan Muscablub diisi oleh calon tunggal, yakni ketua penyelenggara Muscablub Kaur, bung Tudisman.
Ketua Steering Committee, memaparkan, nantinya dalam Muscalub akan memakai sistem pemilihan musyawarah untuk mufakat. Bila belum ditemukan satu suara akan menggunakan sistem votting.

“Yang pertama kami mengedepankan musyawarah mufakat secara aklamasi namun bila tidak satu suara akan kita lakukan votting”,
“Lewat Muscablub ini kami ingin mengajak dan mengingatkan kembali bagi anggota Pemuda Pancasila Surakarta untuk tetap berkomitmen menciptakan suasana yang kondusif, aman demi Kaur tercinta.

Mengingat calon Ketua hanya di isi oleh satu orang, maka tentu saja proses pemilihan ketua tidak memakan waktu yang panjang, dan melahirkan seorang Pemimpin yang di inginkan oleh seluruh kader PP. selamat kepada bung Tudisman, Pimpinlah PP cabang Kaur ini sebaik mungkin, dan sejalan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur,menuju Kaur BERSERI, Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang

Pewarta: (Pachroul Rozi)

Tinggalkan Balasan