20/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Hari Kedua, Kegiatan TMMD Ke 112 Targetkan Dengan Hasil Yang Maksimal

2 min read

KHABAR PUBLIK.COM, || KAUR ~ Hari kedua Kegiatan TMMD yang dilaksanakan Kodim 0408/BS- K untuk pembangunan jalan penghubung desa telah di mulai, prajurit Kodim 0408/BS -K dibantu satu unit alat berat dan masyarakat memulai pekerjaan pembukaan Jalan yang ada di desa Pulau panggung, Kecamatan Luas pembukaan badan jalan sepanjang 2 Km di kawasan Desa Pulau Panggung menuju Desa yang ada di kecamatan Kinal jum’at 17/09/21.

“Sasaran fisik utama pembukaan jalan di targetkan dengan hasil yang maksimal, meskipun medannya agak curam dan cuaca yang tidak setabil tapi kekompakan antara TNI dan Masyarakat tetap semangat jelas Kodim 0408/BS -K Letkol Inf Yudha Nugraha.

“Salah satu bentuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat terlihat dalam program fisik TMMD Reguler Ke-112 TA. 2021 Kodim 0408/BS-K, di Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas, hal itu terlihat dengan besarnya dukungan warga Desa yang berperan serta sukseskan program TMMD Ke 112 Kodim 0408/BS – K.

Di tambahkan Dansatgas TMMD Ke 112 Kodim 0408/BS-K Letkol Inf Yudha Nugraha , dengan di bukanya akses jalan penghubung antara kecamatan Luas dan Kinal ini, tentu saja pergerakan ekonomi warga juga ikut meningkat. tentu Inilah yang di harapkan warga saat ini. Perlu di ketahui
Akses Sasaran fisik  pembukaan badan jalan baru, maanfaatnya jalan ini juga nantinya bisa di gunakan oleh masyarakat kecamatan yang terdiri dari Kecamatan Luas yang menaungi 12 Desa dan Kecamatan Kinal 14 Desa sebagai sarana transportasi jalan penghubung antar Kecamatan yang selama ini merasa kesulitan di karenakan belum ada jalan alternatif dengan adanya pembukaan jalan yang di prakarsai oleh TMMD ini, tentunya sangat besar manfaatnya.

Disebutkannya, pembukaan TMMD 112 Tahun 2021 mulai dilaksanakan pada 15 September 2021 dengan rangkaian acara dari melaksanakan sunat massal sampai pemberian bantuan kepada balita dan stanting, sehubungan masih situasi Pandemi Covid-19. maka kita tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai kita terlena sehingga akibat dari keterlenaan itu, akan membahayakan kita semua ujar Kodim 0408/BSK Letkol Inf Yudha Nugraha.

“Diharapkan kepada masyarakat dapat mendukung kegiatan TMMD yang kami laksanakan guna mensejahterakan masyarakat setempat,” pesanLetkol Inf Yudha Nugraha.

Pewarta : {Pachroul Rozi)

Tinggalkan Balasan