16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Hadiri Pelantikan, Bupati: Agar Dapat Membantu Para Pelaku UMKM khusus Kabupaten Kaur

2 min read

KHABAR PUBLIK.COM, || KAUR ~ Pemerintah Daerah kabupaten Kaur menghadiri pengukuhan ketua DPC Hipmikindo yang diadakan di Gedung Serba Guna Pemda Kaur Senin 27/09/21.

Ketua DPD Hipmikindo Bengkulu Helmian menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Kaur yang telah memberikan dukungan hinga terlaksana pelantikan ketua dan pengurus DPC Hipmikindo kabupaten Kaur, adapun ketua DPC Hipmikindo kabupaten Kaur adalah saudara Ilpi Darmawan.

“Saya berharap pengurus Hipmikindo yang baru saja dilantik dapat memberikan motivasi bagi para pelaku UMKM untuk meningkatkan ekonomi diwilayah Kaur khususnya,” ujarnya

Ia juga turut menyampaikan tujuan dari organisasi ini adalah mewujudkan pengusaha mikro kecil dan menengah dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat dan
Tetap bermitra dan bersinergi dengan pemerintah setempat, jalin kerja sama yang baik,” tambahnya

Dalam kesempatan yang sama Bupati Kaur, dalam sambutanya mengucapkan selamat atas pelantikan ketua DPC Hipmikindo kabupaten Kaur oleh ketua DPD Bengkulu.

“Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan selamat atas pengukuhan kepengurusan Hipmikindo Kaur, Pemda Kaur akan memberikan dukungan dan motivasi agar DPC Hipmikindo akan terus exisis dan bersinergi di Kabupaten Kaur tutur Bupati Kaur.

Bupati Kaur juga menyampaikan harapannya supaya Ketua DPD Hipmikindo Provinsi agar dapat membantu para pelaku UMKM khusus kabupaten kaur.
“Acara berlangsung dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan, demi keselamatan kita bersama, dan lancar tanpa ada hambatan.

Pewarta: (Pachroul Rozi)

Tinggalkan Balasan