16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

H-1, Idul Adha Pemdes Padang Hangat Salurkan BLT- DD Kepada 8 KPM.

2 min read

KAUR, || KHABAR PUBLIK.COM — H-1 menjelang hari raya korban (Idul Adha), bertempat di kantor desa pemerintah desa Padang hangat yang di dampingi oleh camat kaur tengah, Babinsa, dan babinkamtibmas kembali merealisasikan bantuan langsung tunai dana desa ( BLT – DD) tahap ke 2 sebanyak 8 KPM  selama tiga bulan ( April, mei dan Juni) tahun 2024.  Pada minggu 16/06/2024.

Kepala Desa (Kades) Padang hangat Muslim menyampaikan pesan kepada masyarakat penerima BLT DD , bahwasanya pembagian BLT tahap kedua ini momen nya sangat tepat,  di karenakan menjelang hari raya Idhul Adha 1445 H, bapak ibuk sekalian kembali menerima bantuan langsung tunai sebanyak Rp. 900.000,00 terhitung bulan April, mei dan Juni.

“Untuk itu gunakanlah bantuan ini untuk kebutuhan dasar dan semoga bisa membantu bapak ibuk sekalian dalam mencukupi kebutuhan sehari hari,” ungkapnya.

Kepada bapak camat kaur tengah Babinsa dan babinkamtibmas terima kasih telah menghadiri undangan kami pada hari ini untuk menyaksikan pembagian BLT DD tahap kedua tahun ini.

Camat kaur tengah Marhen Syaferi pada kesempatan tersebut berpesan kepada masyarakat “pergunakanlah bantuan itu yang sesuai kebutuhan yang betul betul bermanfaat bagi keluarga, dan apa yang di program kan oleh pemerintah desa agar kalian mendukung pekerjaan dan menjaga keamanan dan ketentraman desa dengan mendukung seluruh program kinerja pemerintahan desa Padang hangat agar kedepannya apa yang di bangun betul betul bermanfaat bagi kita semuanya,” ujar Marhen.

Adapun tanggapan dari salah satu masyarakat penerima BLT DD, Ujang mengatakan ucapan terima kasih kepada kepala desa dan segenap tiem verivikasi data yang telah memberikan bantuan ini, dan akan kami pergunakan sesuai apa yang di pesan oleh pak kades dan pak camat barusan.e

“Sekali lagi hanya mampu  mengucapkan ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya atas bantuan ini dan  semoga kita semua di berikan kesehatan dan murah Rizki. Aamiin !!! tutup beliau.

(Roni Afrizal)

Tinggalkan Balasan