16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Fasilitas Taman Kanak-Kanak Diperhatikan.

1 min read

KhabarPublik.Com, Kaur– Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur,melalaui Dinas pendidikan Kaur bidang PAUDNI.Tahun 2021 ini merencanakan untuk pembangunan /rehab berat,sedang,ringan di beberapa TK yang sudah berstatus Negeri.

bukan saja pembangunan Gedungnya tapi juga pengadaan alat bermain,baik APE luar maupun dalam.

Di sampaikan oleh kepala Dinas pendidikan Kaur,Endi Yusrizal saat di bincangi di ruang kerjanya Senin 1 Pebruari 2021 menyampaikan bahwa tahun ini ada beberapa TK yang sudah berstatus Negeri mendapat perhatian dari Pemerintah,hal ini tidak lepas dari kerja keras Kepala Bidang PAUDNI yang selalu memperhatikan pendidikan Anak Usia Dini di kabupaten Kaur.

Endi juga menyampaikan bahwa TK yang mendapatkan bantuan fasilitas belajar ini terbagi di beberapa kecamatan,seperti kecamatan Kaur selatan,Kecamatan kaur Utara,dan juga di kecamatan Maje.

Di setiap Kecamatan yang sudah ada TK Negerinya mendapat sentuhan dari pemerintah,dan saat ini sudah masuk ke tahapan perencanaan,insyaallah dalam waktu dekat ini realisasinya terwujud,dan tidak ada hambatan..mengenai besaran anggarannya saya kurang paham,berapa Nilai nominalnya…yang jelas berapapun Nilainya sangatlah bermanfaat bagi sekolah yang mendapatkannya tutup Endi.

(Pachroul rozi.)

 

Tinggalkan Balasan