14/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Dugaan Korupsi Desa Air Dingin Berlanjut Ke Tahap Penyelidikan

1 min read

KHABAR PUBLIK.COM, KAUR-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur akan menaikkan ke tahap pengumpulan data (Puldata)dan Pengumpulan keterangan(Pulbaket) kasus dugaan korupsi ADD/DD tahun 2020 Desa Air Dingin kecamatan Kaur selatan yang telah dilaporkan dibeberapa waktu yang lalu.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kaur, melalui Kasi Intelejen Ghufroni, SH, MH Jum’at (23/04/2021) saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa laporan kasus dugaan korupsi ADD/DD yang ditangani dan sudah dilakukan telaahan. Dari laporan tersebut,saat ini sudah masuk pulbaket dan Puldata.

Ghufroni menambahkan, untuk laporan kasus dugaan korupsi ADD/DD Desa Air Dingin akan dinaikan ke tahap penyelidikan. Bahkan dia menargetkan, untuk kasus dugaan korupsi ADD/DD Desa tahun anggaran 2020 akan secepatnya diselesaikan.

Untuk kasus Desa Air Dingin kami sudah melakukan pemanggilan saksi-saksi untuk klarifikasi, untuk mengumpulkan data, sehingga kita perlu untuk minta keterangan dari saksi ungkap Ghufroni.

Ghufroni juga menyebut, sebelum menindak lanjuti setiap laporan yang masuk, pihaknya selalu mengedepankan data dan fakta serta melakukan telaahan lebih awal, kita tidak asal menindak lanjuti laporan yang masuk kalau tidak didukung oleh data-data yang cukup, ungkapnya.

Pewarta: (Pachroul Rozi).

Tinggalkan Balasan