16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Kaur ke 19.

2 min read

KAUR, || ~ Rapat paripurna istimewa DPRD kabupaten Kaur dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kaur ke-19 Senin (23/05/2022).

Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Kaur, Diana Tulaini. Turut hadir Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah,Bupati Kaur, H Lismidianto dan wakil bupati, Herlian Muchrim, polres Kaur, Dandim 0408 B-S Kaur dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Kaur, Diana Tulaini mengatakan HUT Kabupaten kabupaten Kaur ke-19 ini hendaknya dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi dan instropeksi bagi kita semua.

“Hendaknya momentum ini kita jadikan untuk melakukan evaluasi dan intropeksi diri ini terhadap apa yang telah kita lakukan untuk Kabupaten Kaur yang kita cintai ini sebagai bentuk ungkapan syukur atas dinamika pembangunan sejak terbentuknya Kabupaten Kaur yang tentunya memerlukan sinergisitas kita semua selaku pemangku kebijakan, kewajiban dan masyarakat,” ujar Diana.

Sambutan Bupati Kaur pada rapat paripurna DPRD Kaur dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Kaur ke-19,
Bupati Kaur mengatakan melalui tema ‘Dengan Memperingati Hari Jadi Kabupaten Kaur ke-19, Kita Jadikan Kaur Sehat, Perekonomian Bangkit dan Masyarakat Sejahtera’, mengajak seluruh komponen yang ada untuk bersatu mendukung terwujudnya masyarakat Kaur yang sehat, khususnya dalam masa normal baru dengan meningkatkan kekebalan kelompok (herd immunity)dan tak kalah pentingnya, mari kita bersatu padu mensukseskan perhelatan akabar yakni Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang akan kita selenggarakan, sebab suksenya sebuah acara tidak lepas dari kerjasama yang baik.(Rozi).

Tinggalkan Balasan