14/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

DPD LPRI BENGKULU TURUT BERDUKACITA, ATAS MENINGGALNYA KETUM SEKALIGUS PENDIRI LPRI.

1 min read

KAUR, || KHABAR PUBLIK.COM— Telah meninggal dunia Pendiri Lembaga pengawas Reformasi Indonesia (LPRI) Pada Hari : Rabu Pukul : 16.00 Wib Di Rumah Sakit Centra Medika Citeureup Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat.

Jenazah Almarhum dibawa ke rumah duka Jalan Kandang Roda No.18. Ciparengga. Sekjen DPP LPRI Amos Cadu Hina S. H M. H meminta kepada Rekan, Kerabat dan Keluarga, memohon dibukakan pintu maaf yang seluas luasnya semasa hidupnya.

Bapak almarhum Syarifudin Tahir Bukan hanya pendiri LPRI atau Ketum LPRI Tetapi juga Mendirikan GBNN dan lima Asosiasi jasa Konstruksi Indonesia, serta pendiri PT. Onews Rajawali Indonesia yang bergerak di media.
” Kami mersa kehilangan sosok pemimpin yang tegas dan sangat kami jadikan panutan dalam organisasi. Beliau pemimpin yang bijaksana dalam mengambil keputusan, tidak perna diskriminasi terhadap pimpinan DPD atau DPC yang berbeda agama dan suku. Walaupun beliau tegas tapi sangat penyayang dengan kami semua” Ungkap Biman.

Melalui pesan di group DDP LPRI bengkulu ketua DPD LPRI ini juga mengajak semua anggota DPD dan DPC LPRI bengkulu untuk mendoakan Almarhum Bpk Syarifudin. (**)

Tinggalkan Balasan