13/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Di Tengah Kesibukan Membangun Desa, TMMD Sertu Mustafa dan Sertu Apendi Sambangi Sekolah

2 min read

KHABAR PUBLIK.COM,|| KAUR ~ Pada hari Senin 20 September 2021 Anggota Koramil 04/KS Sertu Mustafa dan Sertu Apendi melaksanakan kegiatan TMMD ke 112 Kodim 0408/BS.

Sertu Mustafa dan Sertu Apendi anggota Koramil 04/KS, melaksanakan olah raga bersma dengan anak sekolah SD di kecamatan kaur Selatan dan berdiolag dengan anak2 sekolah tentang diadakannya program TMMD ke 112 Kodim 0408/BS -K.

Ditengah kesibukan membangun desa pada kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112, anggota TNI mendatangi salah satu SD di kecamatan kaur Selatan dan berdiolag

Kunjungan yang dipimpin Sertu Mustafa bersama rekannya sertu Apendi tidak lain untuk melaksanakan kegiatan Non Fisik tambahan TMMD.

Kegiatan tersebut ialah pemberian materi Peraturan Baris Berbaris dan pengetahuan Bela Negara di lingkungan sekolah, yang diikuti oleh segenap siswa siswi.
“Melalui kegiatan ini, kita harapkan siswa sebagai penerus bangsa bisa lebih disiplin. Dan juga untuk menanamkan jiwa Nasionalisme, kebersamaan dan hormat dilingkup sekolah,” ujar Sertu Mustafa.

Menanggapi kegiatan itu, Kepala sekolah tentu saja sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD yang bisa menyempatkan diri berkunjung ke Sekolah kami.
“Ini merupakan kebanggaan bagi Sekolah kami bisa dikunjungi dan bisa memberikan ilmu kepada murid-murid kami,” pungkasnya.

Saat mengikuti kegiatan, para siswa antusias mengikuti materi yang dibawakan oleh Satgas TMMD. Bahkan tidak segan untuk bertanya agar mendapatkan ilmu pengetahuan yang lebih
TMMD 112 Percepat Pembangunan Sasaran Fisik.(Pachroul Rozi)

Tinggalkan Balasan