16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Di Bulan Penuh Berkah dan Maghfirah, Koramil Kaur Tengah Berbagi Takjil.

2 min read

KAUR, || KHABAR PUBLIK.COM — Kepedulian TNI berbagi kasih terhadap masyarakat melalui Komando rayon militer (KORAMIL) 408-03. Kecamatan kaur tengah kabupaten kaur di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini dengan cara berbagi takjil kepada masyarakat di kecamatan kaur tengah kabupaten kaur. Kamis kemaren 30/03/202

Hal tersebut di sampaikan oleh komandan Koramil 408-03 bapak Agus Gunadi, “kami keluarga besar anggota TNI Koramil 408-03 kecamatan kaur tengah melakukan acara sore ini merupakan bentuk bakti TNI demi menjaga hubungan keharmonisan dan kedekatan kepada masyarakat kaur khususnya kecamatan kaur tengah dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara kesatuan republik indonesia, Ujarnya.

Ditambahkannya, untuk itu di bulan suci ramadhan ini semua umat muslim tengah menjalankan ibadah puasa, maka kami berbagi takjil kepada masyarakat kaur terkhusus kecalatan kaur tengah yang melintas di depan kantor Koramil ini kami berikan bingkisan berupa takjil untuk berbuka puasa, saya sangat bangga kepada bapak camat kaur tengah yang mana di tengah kesibukan beliau dalam menjalankan aktifitas kerja sehari- hari, tapi beliau juga masih menyempatkan diri menemani kami di sore hari ini untuk berbagi takjil, dan beliau sangat mendukung kegiatan ini.

Menurut camat kaur tengah Lukman Sos, saya sangat senang dan bangga kepada TNI yang selalu bersinergi kepada masyarakat dengan cara berbagi takjil kepada masyarakat sore ini, dan suatu kehormatan bagi saya karna saya sudah di undang dan secara bersama sama dengan komandan dan anggota membagi takjil ke pada masyarakat kecamatan kaur tengah dan siapa saja yang melintas mendapatkan bingkisan takjil dari Koramil kaur tengah,” tutur pak camat.

Salah satu warga yang mendapatkan takjil menyampaikan kami sangat bangga dan berterima kasih kepada Koramil kaur tengah yang telah berbagi takjil pada sore hari, alhamdulilah kebetulan saya melintas di depan Koramil dan saya di stop untuk berhenti dan anggota Koramil langsung memberikan bingkisan berupa takjil, tentunya itu Rizki saya sore ini dari Allah melalui rombongan Koramil kaur tengah, sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada komandan dan anggota TNI yang lainya.. ( Roni Afrizal).

Tinggalkan Balasan