13/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Detik Detik Peralihan Tahun 2023, Ini Yang Terjadi di Sentral Kuliner Bintuhan.

2 min read

KAUR, || KHABAR PUBLIK.COM —  Kemeriahan penyambutan tahun baru 2023 Sabtu malam 31/12/22 seketika mencekam, pasalnya di mana pada saat itu bupati dan wakil bupati serta jajarannya berbaris di garis depan sambil memegang mercon untuk di bunyikan secara serentak sebagai tanda akhir dan awal tahun, namun apa hendak di kata, musibah datang tak di sangka, mercon yang di pegang oleh wakil bupati Kaur, Herlian Muchrim ST tampa di sadari sudah meledak sebelum di lepas, tentu saja kejadian yang tampa di sadari itu membuat suasana mencekam, yang tadinya semua menunjukkan wajah yang berseri-seri berubah pucat pasi.

Dengan kejadian itu, wakil bupati Kaur Herlian Muchrim ST kehilangan beberapa jari tangannya dan harus menjalani perawatan yang serius.

Menurut keterangan kepala dinas Kominfo Kaur, Jarnawi menjelaskan bahwa saat ini wakil bupati sudah di rujuk ke Rumah Sakit Umum M Yunus Daerah Bengkulu guna menjalani perawatan yang intensif, di kutip laman media online Radar Selatan 1 Januari 2023.

“Seganap lapisan Masyarakat Kaur saat ini sedang di landa duka, tentu saja do’a terbaik buat sang wakil di panjatkan keharibaan sang khalik, semoga wakil bupati cepat sembuh tentunya, Amiiin !!! (Ongah Rozi Kite).

Tinggalkan Balasan