20/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Dari 13 Paket Yang Tersedia, 9 Paket Selesai Lelang.

2 min read

Dino Sulona Kabag ULP Sekretariat Pemda Kaur


KHABAR PUBLIK.COM, || KAUR ~ Pemerintah kabupaten Kaur memiliki Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) adalah unit layanan penyelenggara sistem elektronik pengadaan barang/jasa yang didirikan oleh Kementerian atau Lembaga atau Perguruan Tinggi atau BUMN dan Pemerintah Daerah untuk memfasilitasi ULP (Unit Layanan Pengadaan) dalam melaksanakan pengadaan barang atau jasa pemerintah secara elektronik. LPSE sendiri mengoperasikan sistem e-procurement bernama SPSE (Sistem Pengadaan Secara Elektronik).

Dino Sulono ST. M.SI selaku Kepala bagian LPSE kabupaten Kaur menjelaskan bahwa tahun ini 2022 ada 13 Paket proyek yang di Lelang, untuk sementara 9 paket yang sudah selesai, keTiga belas paket ini anggaran APBD. adapun 9 paket yang sudah selesai di antaranya adalah PUPR 5 Paket, Dinas Pendidikan 2 paket, untuk Dinas pendidikan adalah lelang pengadaan makan minum untuk Sekolah berasrama, sementara untuk Dinas Koperasi UKM 1 Paket dan 1 paket lagi untuk Sekretariat Dewan.
Sedangkan 4 paket lagi saat ini masih tahapan pelelangan ujar Dino Sulono saat di bincangi di ruang kerjanya. Kamis 24/02/2022.

Dino juga menyampaikan bahwa kendala keterlambatan pelelangan ini di karenakan lambannya pihak terkait menyampaikannya ke pihak kami, sehingga proses pelelangan pun jadi terlambat, mengingat kami hanya selaku pelayanan dalam pelaksanaan pengadaan barang atau jasa Pemerintahan secara elektronik pungkas Dino Sulono.(Rozi).

Tinggalkan Balasan