13/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Bupati Kaur, Hadiri Penutupan Karya Bakti TNI-AL Tahun 2022 di Kecamatan Maje.

2 min read

KAUR,|| — Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu (Lanal) melaksanakan Peresmian dan Penutupan Karya Bakti TNI AL tahun 2022 di pimpin oleh Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S yang di hadiri oleh Gubernur Bengkulu di wakili oleh KabanKesbangpol Provinsi Bengkulu Hj. Oslita, S.H., M.H di Desa Linau kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Rabu (20/07/22)

Karya Bakti TNI AL ini merupakan OMSP ( Operasi Militer Selain Perang ) di laksanakan oleh Prajurit Lanal Bengkulu sebagai perwujudan Manunggal TNI dengan Rakyat serta Penguatan Gotong Royong Kemasyarakatan

Kegiatan Karya Bakti kali ini meliputi Renovasi Balai Adat , Paud Dharma Wanita Rahayu, Balai Desa Linau, Renovasi Jalan menuju ke TPI, dan Renovasi Tangga Menuju Benteng Linau salah satu cagar budaya yang dimiliki Kabupaten Kaur.

Kegiatan ini berlangsung dan berjalan dengan baik, tentunya semua ini atas kerja sama dan sinergitas antara Pemprov dengan Lanal Bengkulu serta Pemkab. Kaur dan masyarakat.

Danlanal juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Pemprov. Bengkulu dan Pemkab. Kaur serta masyarakat yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Karya Bakti TNI AL ini sampai selesai.

Beliau berharap dengan berakhirnya kegiatan Karya Bakti ini dapat memberikan kesejahteraan dan manfaat bagi mayarakat, menjalin silaturahmi sebagai perwujudan Manunggal TNI dengan Rakyat dan mendukung Ketahanan NKRI. Tegasnya

Hadir pada acara penutupan karya bakti TNI AL Bupati, Wabup, Sekda , Asisten dan beberapa Kepala OPD, Forkopimda, Camat Maje, Kades Linau dan Kades Benteng Harapan.

Bupati Kaur, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan Karya Bhakti TNI AL tahun ini. Ia menilai kegiatan itu merupakan bentuk dukungan tentara terhadap pemerintah daerah dalam meningkatkan pembangunan.

“Ini sebagai salah satu bentuk kontribusi penting TNI dalam mendukung pembangunan di kabupaten Kaur, Banyak kegiatan Karya Bhakti yang telah dilaksanakan baik pembangunan fisik maupun non fisik, sangat bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga kecamatan Maje maupun desa yang dibantu kegiatan, diharapkan dapat termotivasi untuk berkembang lebih maju, mandiri, dan sejahtera,” ucap bupati Kaur.

Lanjut bupati, Terima kasih kepada Lanal Bengkulu dan Gubernur Bengkulu yang telah melakukan Renovasi PAUD, Balai Adat, Balai Desa, TPI di Desa Linau dan cagar budaya di Desa Benteng Harapan, serta
Mengajak masyarakat Linau dan Benteng Harapan, agar bangunan yang ada dapat dirawat dengan baik dan dimanfaatkan serta di pelihara tutup bupati Kaur H Lismidianto SH. MH.(Rozi/ADV).

Tinggalkan Balasan