16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Bupati Kaur Hadiri Penetapan Paripurna penetapan Raperda Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P APBD) 2021.

2 min read

KHABAR PUBLIK.COM,|| KAUR ~ Pemerintah kabupaten Kaur hari ini menghadiri Penetapan Raperda Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah yang disahkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaur menjadi peraturan daerah (Perda) dirapat Paripurna, Selasa 19/10/2021. yang di selenggarakan di Gedung DPRD Kaur.

Setelah  melalui serangkaian proses panjang, akhirnya Perubahan APBD Kabupaten Kaur tahun 2021 disahkan melalu rapat paripurna di DPRD Kabupaten Kaur, Selasa (19/10/2021). Dihadapan anggota DPRD dan perangkat daerah lainnya, Bupati Kaur H Lismidianto menyampaikan terimakasih atas pengesahan Perubahan APBD 2021.

Persetujuan dan pengesehan P APBD 2021 yang berlangsung Pada Selasa ini disetujui oleh setiap Fraksi dengan sejumlah catatan yang perlu diperhatikan oleh pemerintah kabupaten Kaur, di antaran tentang Ternak yang saat ini masih saja berkeliaran, dan tentu saja dengan masih banyaknya ternak yang belum di urus secara baik ini akan berdampak buruk, sebab akan mengakibatkan banyak korban, seperti petani dan juga pengguna jalan.

Setelah pembacaan pendapat akhir Fraksi – Fraksi langsung dilakukan pendatanganan persetujuan P APBD oleh Bupati Kaur, Ketua DPRD Kaur .

Menurut Bupati, Perubahan APBD 2021 ini bagian dari tugas pokok DPRD Kabupaten Kaur dan Pemkab Kaur untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama di tengah pandemi Covid-19.
Raperda tentang P-APBD 2021.

“Kami ucapkan terimakasih kepada DPRD dan masyarakat yang sudah memberikan masukan terhadap pembahasan perubahan APBD 2021,” kata Bupati.

Pewarta: (Pachroul Rozi.)

Tinggalkan Balasan