16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Bupati dan Wakil Bupati Kaur Mendapatkan Penghargaan Bintang Astabrata.

2 min read

KAUR, || — Bupati Kaur H Lismidianto SH, MH dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim ST mendapatkan Lencana alumni kehormatan pendidikan tinggi kepamongprajaan (Bintang Astabrata),dalam acara pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan ( DPK-IKAPTK) Kabupaten Kaur, yang digelar di gedung serbaguna (GSG) Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu.pada hari ini Jum’at 09/09/2022.

Dalam sambutan yang di sampaikan Bupati Kaur H Lismidianto SH MH ” berharap organisasi ini bisa menjaga kekompakan,bersinergi dengan rekan kerja, ormas dan wartawan
demi kabupaten kaur agar lebih baik,serta mengucapkan selamat bagi pengurus yang dilantik dan dikukuhkan untuk priode 2022-2027,jadilah pamong yang adaptif,inovatif, produktif dan kompetitif ”

Seorang yg dipercaya menjadi pemimpin, hendaknya mengusahakan kemakmuran bagi rakyatnya & dalam segala tindakannya dapat membawa kesejukan & kewibawaan yg seperti bintang. Maknanya, seorang pemimpin haruslah kuat, tidak mudah goyah, berusaha menggunakan kemampuan untuk kebaikan rakyat, tidak mengumbar hawa nafsu, kuat hati & tidak suka berpura-pura. Seorang pemimpin haruslah adil seperti air, yg jika di seduh di gelas akan rata mengikuti wadahnya. Keadilan yg ditegakkan bisa memberi kecerahan ibarat air yg membersihkan kotoran. Air juga tidak pernah emban oyot emban cindhe “pilih kasih” karena air akan selalu turun ke bawah, tidak naik ke atas.
Turut Hadir dalam acara ini ketua DPP-IKAPTK Provinsi Bengkulu, wakil Bupati Kaur,ketua DPK-IKAPTK Kaur,Dewan pengurus dan anggota IKAPTK kabupaten kaur.(Rozi).

Tinggalkan Balasan