16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Bupati Baru Ajak Masyarakat Bergandengan Tangan Untuk Membangun Kaur

2 min read

KHABAR PUBLIK.COM, KAUR— Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Bupati terpilih serta memori serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kaur masa jabatan 2021-2024, Saptu (22/05/2021).


Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua (WK) I DPRD Kaur, Juraidi,S.Ip. Dan diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi. Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Pejabat Eselon II dan Camat Jajaran Pemkab Kaur, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, pengurus partai politik. Serta Bupati H.Lismidianto dan Ny.Elly Azisti, Wabup Herlian Muchrim,ST dan Ny. Marni

Rangkaian rapat paripurna diawali dengan sambutan oleh WK I juraidi DPRD. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan jabatan kepada Bupati dan Wabup.

Pimpinan dan Anggota DPRD berharap Bupati dan Wabup dapat menjalankan program dan visi misi yang sudah dirancang selama masa kampanye. Sehingga dapat mewujudkan pembangunan yang merata dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.tutupnya.

Bupati kaur H.Lismidianto,SH.MH yang di dampingi Wabup Herlian Muchrim,ST, pada kesempatan yang baik ini perlu saya sampaikan bahwa kami Lismidianto Dan Herlian Muchrim dalam memimpin Kaur Semoga kabupaten Kaur berbasiskan pemerintah profesional.

Bupati Kaur H. Lismidianto mengajak Kepada Lapisan Masyarakat Ayo Begadingan Tangan Untuk Membangun Kabupaten Kaur Tercinta Ini Dari Manullah Ke Perbatasan Bengkulu Selatan Kaur Bersatu Demi Masa Depan kabupaten Kaur Bupati Kaur H.Lismidianto SH MH

Pewarta: Edi Baksir

Tinggalkan Balasan