20/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Berikut Pemenang Pilkades Merpas

2 min read

KHABARPUBLIK.COM, KAUR-Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu tepat pada Akhir bulan Pebruari Tahun 2021 melaksanakan Pemilihan Kepala Desa secara serentak di setiap Kecamatan di 115 Desa.

Menurut pantauan Media di lapangan,tepatnya di Desa Merpas Kecamatan Nasal antusias Masyarkat cukup tinggi, Terlihat antrian masyarakat menunggu giliran untuk menyampaikan hak pilihnya di bilik suara.

Salah satu tokoh masyarakat Latahzan ,yang juga pernah menjabat Kedes menyampaikan kepada wartawan di lapangan,antusias warga cukup tinggi untuk memilih pemimpin Merpas untuk 6 tahun ke depan.Latahzan juga menyampaikan,hendaknya Cakades terpilih nanti dapat menjalankan amanah yang di berikan oleh Masyarakat.menjunjung tinggi Norma-Norma Pancasila serta dapat menjadi pelayan masyarakat yang baik.dan bijak,serta dapat menjadikan Desa Merpas lebih Maju lagi.

Desa Merpas mempunyai calon
pemimpin ada 2 kandidat, ke dua kandidat ini tentu saja menginginkan hasil yang terbaik,Namun hal ini tidak mungkin terjadi.sudah bisa di pastikan dari ke dua calon ini ada satu yang keluar sebagai pemenangnya,berikut Nama dan hasil perolehan suara.

Calon dengan Nomor urut 1,Darul Qhutni memperoleh suara 342 suara.

Semntara Nomor urut 2,Kurnayawan syahfutra mengantongi perolehan suara 581 suara.Nomor urut 2 mengungguli inkanben sebanyak 238 suara.demikian,

Pewarta:(Pachroul Rozi).

 

Tinggalkan Balasan